Havermouth Cookies


Bahan :

Havermouth : 200 gram

Mentega : 100 gram

Gua halus : 100 gram

Baking powdwer : ½ sdt

Cara membuat :

Mentega dikocok sampai putih dan halus, lalu masukkan gula halus sedikit demi sedikit sambil dikocok campurkan bahan-bahan lainnya sampai rata dan dapat dipulung. Cetak dengan bentuk yang diinginkan. Di atur di atas loyang yang sudah disemir mentega, bakar dengan api atas bawah hingga matang.

About these ads

6 responses

  1. Kuenya ga keras kok mba… asal terigunya pas. Yang bikin kue keras itu kalo adonan terigunya kebanyakan… Ga pake telor ga apa2, kok. Coba aja… :)

  2. Apa itu “Havermouth”? Apa dalam bahasa Indonesia atau Melayu Nusantara? Apa jenis? Please explain.

    Terima Kaseh.

  3. Havermut itu Sejenis cereal dari gandum. Di Indonesia, lebih sering dikenal dengan Oatmeal.
    Biasanya sering untuk sarapan orang bule… klw pernah minum energen cereal, nahh.. di situ ada tuh havermutnya… sedikit sih… tp lumayan bisa mengenyangkan…. intinya itu.. havermut itu bulir2 gandum yg pipih bentuknya…

  4. Ga bisa mba diganti sm Cornflakes… nanti jadinya bukan kue Havermouth, dunk, hehe… Kalau pake Energen, mmg ada havermoutnya tapi sedikit mba. Beli Quaker Oat aja, mba. Itukan Havermuth…. Banyak dijual di toko2.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s