Dapur Mungil

where everything started from my little kitchen


Tinggalkan komentar

Marmer Cake

Baru inget punya blog yang jaraaang banget diurus… jaraang banget diupdate. Pas buka lagi… rasanya ngerenes juga. Padahal dulu waktu buat blog ini semangatnya luar biasa. Ga tau kenapa kesininya malah jadi melempem. Ada banyak pertanyaan di kolom komentar yang ga dijawab… mohon maaf banget ya.. Maaaf banget. Saya mungkin termasuk orang yang ga begitu rajin ngurusin blog. Sering banyak blue nya…. mungkin juga karena kegiatan saya yang padat sehingga sampai di rumah udah enggan buat buka komputer. Mudah-mudahan setelah ini bisa mulai aktif lagi berbagi pengalaman trial dan error dalam perbakingan di dapur saya yang mungil atau cerita apa saja deh yang bisa ditulis… Seperti lagi bener aja ya, hehe…  
Baca lebih lanjut