Dapur Mungil

where everything started from my little kitchen


Tinggalkan komentar

Roti Sosis dan Keju

Alhamdulillah bangun subuh ini badan rasanya seger. Jadi iseng nih ga kepingin diam, hehe…
Pagi-pagi uprek2 dapur siapin sarapan n rasanya pingin bikin roti sosis. Harusnya kemarin ya bikin rotinya biar jadi temen sarapan pagi ini. Tapi ga apa2 lah.. Kan bisa jadi temen ngopi sore nanti. Siiiplah.

Bikinnya pake resep yang lama. Resep roti biasa.

Dari dough ini bisa diolah rasanya. Bisa dengan toping atau isian asin atau manis.
Tinggal berkreasi aja mau dibentuk seperti apa.  Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

Taiwanese Bread

Hari ini aku buat roti taiwan yang lembuuut kayak yang di mall-mall. Penasaran belajar roti pertama kali bukannya nyoba yang katanya bisa langsung dicampur-campur gitu… tapi malah langsung bikin yang beginian. Yaahh beginilah kalau sudah kepingin jadinya nekaadd tingkat tinggi, hehe…
Browsing sana browsing sini… nyari resep, ketemu di blognya mba Meniq yang klapertart n pie buahnya enak banget. Stepsnya jelas, jadi ga ragu buat nyoba. Baca lebih lanjut