Pancake

Sabtu siang ini hujannya dingin banget. Cari cemilan di rumah kok pada ga ada ya… hihi..
Lihat sana sini ketemunya bahan-bahan pancake. Akhirnya segera dieksekusi pake resep Pancakenya mba Rina Rinso.
Sebenarnya dulu pernah sekali bikin Pancake tapii hasilnya gatot. Mungkin salah resep atau salah takaran. Setelah itu mau bikin lagi namun lebih banyak ragunya. Akhirnya bikin pake yang instant, hasilnya sukses banget, hehe…
Tapi tetep aja penasaran… browsing2 ketemulah resep mba Rina Rinso. Yang bikin senyum-senyum gimanaa gitu pas baca kalau kue ini masuk kategori mudah. Kok eke bisa gatot ya? Hehe…
Tapi yang lalu biarlah berlalu… jadi kita coba hari ini
Baca lebih lanjut

Marmer Cake

Baru inget punya blog yang jaraaang banget diurus… jaraang banget diupdate. Pas buka lagi… rasanya ngerenes juga. Padahal dulu waktu buat blog ini semangatnya luar biasa. Ga tau kenapa kesininya malah jadi melempem. Ada banyak pertanyaan di kolom komentar yang ga dijawab… mohon maaf banget ya.. Maaaf banget. Saya mungkin termasuk orang yang ga begitu rajin ngurusin blog. Sering banyak blue nya…. mungkin juga karena kegiatan saya yang padat sehingga sampai di rumah udah enggan buat buka komputer. Mudah-mudahan setelah ini bisa mulai aktif lagi berbagi pengalaman trial dan error dalam perbakingan di dapur saya yang mungil atau cerita apa saja deh yang bisa ditulis… Seperti lagi bener aja ya, hehe…  
Baca lebih lanjut

Macaroni Scottle

Waktunya jalan2 ke pantai…
Ceritanya nemenin anak2 satu kelas yg mau liburan ke pantai anyer. Sekalian juga ngajak si papa, kakak dan juga temen sekeluarga… bener-bener rame. Rombongan anak2 satu bis full.

Serunya… di pantai pada buat permainan. Ada yang berenang, main banana boat, makan2 n pake ada lomba bakiak segala, hehe… terakhir pada tuker2an kado… ada-ada aja idenya…

image(Picnya direpost ya, nak… Soalnya ga punya fotonya)

Baca lebih lanjut